PKL (PRAKTEK KERJA LAPANGAN) MAHASISWA ADAB IAI SUNAN GIRI BOJONEGORO

Posted by on Jul 30, 2017 | 0 comments

Bojonegoro- Dalam Thridharma perguruan tinggi menunjukkan bahwa tugas utama civitas akademia  ada tiga hal yakni pengajaran, pengabdian, dan penelitian. Dan PKL yang diadakan oleh fakultas merupakan progra

kantor kemenag Bojonegoro

m yang wajib di lalui oleh mahasiswa sebelum mendapat gelar sarjana. Hal ini senada dengan yang diungkapkan oleh Dekan Fakultas Adab IAI Sunan Giri Ibu Dr. Imroatul Azizah “PKL ini merupakan program wajib yang harus dilalui oleh mahasiswa karena dengan praktek langsung di lapangan ilmu yang mereka dapat akan lebih bermanfaat”.

Kegiatan PKL ini akan berlangsung selama satu bulan yakni dimulai pada tanggal 17 Juli sampai 17 Agustus 2017  dan ada dua lokasi yang menjadi sasaran dalam kegiatan ini yakni di KEMENAG dan lembaga Mumtaza. Lanjut KaProdi BSA “dua lembaga ini merupakan lemabaga yang kredibel dan mampu mebimbing mahasiswa untuk menjadi insan yang bermanfaat. Sedangkan Mumtaza adalah lembaga yang sudah bergerak lama dalam pengembangan bahasa Arab dan penerjamahan kitab Turos oleh karena itu ini menjadi kesempatan emas yang tidak oleh dilewatkan oleh mahasiswa”.

468 ad

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *