PENUTUPAN PRAKTEK KERJA LAPANGAN (PKL) PRODI BSA

Posted by on Agu 14, 2017 | 0 comments

Bojonegoro – Hari ini adalah hari terakhir para mahasiswa IAI Sunan Giri Prodi Bahasa dan Sastra Arab melaksanakan kegiatan praktek kerja lapangan di KEMENAG Bojonegoro selama 30 hari. Acara penutupan PKL ini dilangsungkan di Aula KEMENAG Bojonegoro.

Acara penutupan ini di hadiri langsung oleh bapak Kepala SUBBAG Tata Usaha  Bapak M.Muhlisin Mufa, M.Pd.I yang mewakili kepala kantor Kemenag Bojonegoro Bapak Munir yang tidak bisa hadir karena menunaikan ibadah haji. “Kami menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Rektor, dan semoga silaturrahim akan tetap terjalin meskipun acara PKL ini sudah selesai” tutur Kasubbag Tatat Usaha Kemenag.

Dan Sambutan dari pihak kampus diwakili oleh Rektor IAI Sunan Giri Bojonegoro Bapak Jauharul Ma’arif, M.Pd.I selain Rektor acara ini juga dihadiri oleh Dekan Adab Imroatul Azizah dan Kaprodi BSA Nurul Musyafa’ah. “Kami mohon maaf apabila selama disini mahasiswa kami ada perilaku atau tutur kata yang kurang berkenan” tutur Rektor.

Acara ini berlangsung khidmat dan sebelum di tutup doa, ada acara penyerahan cindera mata dari pihak kampus untuk Kemenag Bojonegoro yang di berikan langsung oleh Rektor dan di terima oleh Kasubbag Tata Usaha Kemenag Bojonegoro.

468 ad

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *