PENGARAHAN KURIKULUM MOSKA 2017

Posted by on Agu 27, 2017 | 0 comments

 Bojonegoro- Acara orientasi di Institut Agama Islam Sunan Giri Bojonegoro di laksanakan selama dua hari dan acara ini sudah dimulai dari kemarin. “Pada pukul 08.00 sampai 09.00 acara diambil alih oleh fakultas masing-masing untuk memperkenalkan fakultas” tutur Erlita selaku ketua BEM. Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh Anggota Himpunan Fakultas Adab untuk memberikan semangat kepada mahasiwa baru dengan memberikan yelyel dan lagu penyemangat.

salama satu jam mahasiswa diberikan wawasan baru mengenai kelebihan fakultas adab dan juga materi tentang kurikulum yang akan dilalui oleh mahasiswa untuk menempuh studi mereka. “Kami berikan wawasan kesusastraan dan memberikan informasi terkait kurikulum dan mata kuliah yang akan mereka lalui” tutur Nurul Musyafaah Ketua Prodi Bahasa dan Sastra Arab (BSA). Setelah penyampaian materi dari KaProdi BSA dilanjutkan dengan foto bersama.

Acara ini di hadiri oleh 30 mahasiswa baru dari total 40 mahasiswa prodi Bahasa dan Sastra Arab. “sepuluh mahasiswa baru tidak bisa ikut dikarenakan mereka adalah penerima beasiswa madin” ucapa Imroatul Azizah Dekan Fakultas Adab, lanjut wanita yang enerjik ini “yang tidak ikut MOSKA hari wajib ikut MOSKA tahun depan”. selain mahasiswa acara ini juga di hadiri oleh ketua baru HMF adab dan ketua sebelumnya.

468 ad

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *