TIGA DOSEN ADAB TERIMA PENGHARGAAN

Posted by on Sep 23, 2017 | 0 comments

Sesi foto penerima penghargaan

Bojonegoro- Islamic menjadi tempat yang sangat berkesan bagi wisudawan dan wisudawati 21 IAI Sunan Giri Bojonegoro. Pasalnya pada hari ini sebanyak 143 mahasiswa di kukuhkan menjadi seorang sarjana. Acara pengukuhan wisudawan dan wisudawati ini di hadiri oleh banyak tamu penting mulai dari jajaran pemerintah kabupaten Bojonegoro, perwakilah perguruan tinggi, Kopertais IV dan tokokh-tokoh NU di bojonegoro.

penyerahan penghargaan dosen terbaik kategori penelitian dari BPPT NU Bojonegoro

 

“Lulusan IAI Sunan Giri Bojonegoro harus menjadi generasi yang bisa memberi manfaat bagi sesama” tegas Rektor IAI Sunan Giri Bojonegoro ketika memberikan sambutan. Setelah sambutan di sampaikan di lanjutkan dengan pembacaan mahasiswa dan dosen terbaik.

Dari jajaran dosen ada empat nama yang mendapat penghargaan sebagai dosen terbaik tahun ini. Tiga dari empat nama tersebut adalah dosen fakultas Adab, yakni Miftahul Mufid, Saeful Anwar, dan Nurul Musyafaah. “Saya bahagia dan bersyukur tiga dosen dari jurusan Adab terpilih menjadi dosen terbaik” ucap Nurul yang juga menjabat sebagai Kepala Prodi Bahasa dan Sastra Arab.

Dua dosen lulus beasiswa studi S3 dari Diktis dan satu Dosen lolos untuk mendapatkan hibah penelitian dari Kementrian Agama.

 

sesi foto bersama dosen fakultas Adab IAI Sunan Giri Bojonegoro

 

468 ad

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *