BPPTNU BOJONEGORO GELAR HALAL BI HALAL

Posted by on Jul 4, 2018 | 0 comments

Momen Idul Fitri menjadi momen yang paling di nanti oleh umat muslim sedunia. Umat Islam menyambutnya dengan penuh ke bahagiaan. Hari Idul menjadi momen yang pas untuk saling bermaaf-maafan dan menyambung tali silaturahim. Oleh sebab itu ketua badan Badan Pelaksana Perguran Tinggi (BPPT) NU Bojonegoro tidak ingin melwatkan momen yang sakral ini dengan mengadakan acara Halal Bi Halal yang bertempat di aula IAI Sunan Giri Bojonegoro. “Halal bi halal ini menjadi hal yang sangat penting untuk mempererat tali silaturahmi diantara kita, dan ini menjadi momen kita untuk saling memaafkan” ujar KH.Muslih dalam sambutannya.

Ketua BPPTNU dalam sambutannya mengingatkan bahwa antara IAI Sunan Giri dan UNUGIRI Bojonegoro adalah satu. “Tidak ada bedanya antara IAI dan UNU karena kita adalah satu keluarga besar dan kami sudah melakukan upaya untuk melakukan marger antara IAI dan UNU” tegas ketua BPPT.

Selain di hadiri oleh dosen IAI dan UNU, BPPT juga turut mengundang Suriah NU Bojonegoro mbah Kyai Maimun Syafi’i. Kyai Maimun dalam sambutannya mengingatkan bahwa PILKADA tidak boleh menjadi ajang untuk memutus tali silaturrahim. “Kita berkumpul ketika momen Pilkada usai, dan jangan sampai karena pilihan kita berbeda menjadikan kita tidak saling akur terlebih sampai memutus silaturahim” lanjut Suriah “sekarang waktu yang tepat untuk kita saling memberikan maaf karena Allah sangat mencintai orang yang suka memaafkan, dengan saling memaafkan akan menjadi wasilah rahmat Allah turun”.

468 ad

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *