MENTERI RISTEK-DIKTI INGATKAN MAHASISWA

 

Dalam lawatannya ke Bojonegoro Menteri Riset, Teknologi dan Perguruan Tinggi memberikan kuliah umum. Dalam kuliahnya Nasir yang menjabat menteri RISTEK-DIKTI mengingatkan mahasiswa terhadap pertumbuhan industri yang berkembang semakin cepat. “Perubahan industri saat ini berkembang dengan sangat pesat, dan kita harus mengikuti zaman jika tidak kita akan jauh ketinggalan”. Lebih lanjut Menteri memberikan contoh perbandingan ojek, jika jaman dulu penumpang ribet ketika mencari ojek bahkan harus berjalan kaki, sekarang calon penumpang tinggal buka aplikasi tentukan tempat lalu pilih kendaraan pilih driver tidak sampai 5 menit sudah selesai.

“Perubahan Industri yang sangat pesat kali ini atau kita lebih kenal dengan istilah industri 4.0 harus menjadi motovasi bagi kita untuk mengembangkan kreatifitas dan invosi. Jika kita tidak mengikuti perubahan ini maka kita akan ketinggalan” pesan menteri dalam closing statementnya.

Acara kuliah umum ini di hadiri sekitar 700 orang. “Yang hadir sekitar 700 orang yang terdiri dari mahasiswa IAI Sunan Giri beserta dosen dan tamu undangan” tutur Farid Usman selaku ketua panitia.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>