CALON MAHASISWA BARU IAI SUNAN GIRI IKUTI TES GELOMBANG 2

Posted by on Jul 24, 2018 | 0 comments

Mulai dari jam 12 siang peserta tes penerimaan mahasiswa baru sudah memadati kampus IAI sunan Giri Bojonegoro. Kedatangan mereka ke kampus guna mengikuti tes penerimaan mahasiswa baru gelombang 2. “Saya datang lebih awal sekitar pukul 12.00 agar ketika ujian tidak terlambat” ujar Luluk sebagai calon mahasiswa baru prodi BSA. Ujian penerimaan mahasiswa baru IAI Sunan Giri Bojonegoro di ikuti oleh 160 orang. “Panitia sudah menyiapkan ruang untuk tes mulai dari kemarin, karena gelombang ujian gelombang dua akan di ikuti oleh 160 orang” ujar Ainun selaku panitia PMB.

Ada dua tes yang akan dilalui calon mahasiswa baru pertama tes tulis dan tes wawancara. “Setiap peserta mendapatkan kartu dan di dalamnya terdapat nomor test sekaligus nomor ruang” pungkas Farid selaku ketua panitia. Ujian tulis selama dua jam dan ujian wawancara perorang selama 10 menit.

Pengumuman penerimaan mahasiswa akan di umumkan pada tanggal 30 Juli 2018. Setelah tes gelombang dua selesai akan di buka lagi pendaftaran mahasiswa baru gelombang 3. “Bagi yang belum berkesampatan untuk daftar di gelombang 2 jangan khawatir karena setelah ini akan di buka pendaftaran gelombang 3” tutur Farid.

Calon mahasiswa baru IAI mengerjakan tes tulis

468 ad

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *