DEMI APRESIASI MAHASISWA, KHOFIFAH TURUN DARI PANGGUNG

Posted by on Agu 28, 2018 | 0 comments

Ketua BPPTNU Bojonegoro bersama Bu Khofifah dan Warek 2 IAI Sunan Giri Bojonegoro

Masa pengenalan kampus merupakan acara rutin tahunan yang selalu di lakukan oleh kampus IAI Sunan Giri Bojonegoro. Akan tetapi ada yang spesial pada acara pengenalan kehidupan kampus mahasiswa baru (PKKMB), yakni kehadiran Bu Khofifah Indar Parawansa selaku Gubernur Jawa Timur.

Kegiatan PKKMB di hadiri oleh 478 mahasiswa baru dari IAI Sunan Giri Bojonegoro. Kegiatan PKKMB ini di laksanakan selama dua hari yakni pada tanggal 26-27 Agustus. Seluruh peserta dan panitia bersiap menyambut Gubernur baru Jawa Timur mulai pukul setengah empat sore. “Untuk seluruh peserta PKKMB wajib sholat ashar terlebih dahulu dan segera berkumpul dilapangan” ucap Musyafa’ah selaku ketua panitia PKKMB.

 

Pemberian cindera mata oleh rektor IAI Sunan Giri Bojonegoro

Sesuai jadwal Bu Khofifah hadir di IAI Sunan Giri Bojonegoro pukul 4 sore. Pada acara ini Bu Khofifah di minta memberikan motivasi. “Berikut CV dari Bu Khofifah dan waktu sepenuhnnya kami berikan kepada Bu Khofifah untuk memberikan motivasi” tutur Imoratul Azizah selaku Warek 2 IAI Sunan Giri Bojonegoro.

 

Dan tak di duga setelah mengucapkan salam Gubernur baru ini turun dari atas panggung. “Mohon izin untuk kebawah” ucap Khofifah. Setelah turun dari panggung Khofifah berkeliling lapangan dan menanyai 6 mahasiswa. Dalam kesempatan itu Khofifah menanyakan seputar nama, asal, prodi yang di pilih, dan cita-cita. “Cita-cita saya jadi guru Bu, saya dari Fakultas Tarbiyah” tutur Indar selaku mahasiswa.

Dan pada kunjungannya ini Khofifah menutup acara tersebut dengan memberikan hadiah kepada mahasiswa sekaligus penyerahan cindera mata dari rektor IAI Sunan Giri Bojonegoro.  Setelah itu meluangkan waktu untuk foto bersama mahasiswa.

468 ad

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *