Babat Alas Yudisium Fakultas Adab

Posted by on Sep 16, 2018 | 0 comments

Mahasiswa fakultas adab telah melakukan rangkaian salah satu dari persyaratan kelulusan menjadi sarjana. Yudisium merupakan proses pengesahan mahasiswa yang telah dinyatakan lulus dari rangkaian terakhir perjalanan mahasiswa menjadi Sarjana Strata 1 dengan turunnya SK yudisium yang telah diselengarakan di kampus IAISG bojonegoro (12/9). Acara ini dihadiri oleh Dr. Imroatul Azizah, M.Ag selaku Dekan fakultas Adab, Nurul Musyafa’ah, M.Pd.I selaku Kaprodi fak.adab, Saiful Anwar, M.Fil.I, Devi Eka Dianti, M.Pd.I, Miftahul Mufid, M.Pd. serta para anggota senat dan bapak ibu dosen, dan tentunya para peserta yudisium yang juga khidmat mengikuti serangkian acara. 3 dari 21 mahasiswa belum bisa ikut yudisium tahun ini dikarenakan harus menyelesaikan skripsinya terlebih dahulu. Dan rangkain acara yudisium selanjutnya ialah pemberian penghargaan bagi mahasiswa yabg berpestasi dalam akademik IPK tertinggi dan penelitian terbaik. IPK tertinggi BSA diraih oleh M.Dzakirudin. Dan penghargaan dengan Penelitian terbaik BSA diraih oleh Siti Eka Tsamrotul Fuadah dengan judul Isim Ghoiru Munshorif tingkah majrur dalam surat al-baqarah (dirasah tahliliyah nahwiyah) dengan dosen pembimbing Miftahul Mufid, M.Pd.I.
Nurul Musyafa’ah, M.Pd.I selaku ketua prodi BSA mengucapkan lafadz hamdalah dan rasa syukur (menghela nafas dalam”) ”
lega sekali akhirnya perjuangan dari mahasiswa dan bapak ibu dosen selama 4 tahun terbayar sudah sebab ini merupakan lulusan pertama fak. Adab prodi BSA IAISG yang merupakan bentuk apresiasi yang sangat luar biasa, sangat kuat, gigih dan hebat. Adapun Pesan dan kesannya :
“Mahasiswa BSA angkatan 2014 ialah angkatan babat alas. Mereka lah anak pertama bagi prodi BSA. Karena mereka prodi BSA menjadi semakin kuat. Semangat dan kesungguhan mereka patut di contoh oleh adik2 tingkat BSA dibawahnya.
Semoga mereka yang lulus di periode pertama ini menjadi sarjana2 bahasa arab yang tangguh, akademisi yang hebat, yang dapat memanfaatkan ilmu dan pengalamannya di semua hal. Semoga sukses mahasiswa/i BSA angkatan 2014. Doa kami menyertaimu. Ma’an najah fii umurikum.

468 ad

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *