PESAN BUPATI BOJONEGORO UNTUK PESERTA KKN IAI SUNAN GIRI

Pada acara pemberangkatan ini selain dihadiri oleh jajaran pimpinan, Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), dan peserta KKN acara ini juga dihadiri oleh dokter Anik yuliastri selaku Staff Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

Dalam sambutannya dia membacakan pesan yang ditulis oleh Bupati Bojonegoro Dr. Hj. Anna Muawanah. “Mohon izin untuk menyampaiakan pesan ibu Bupati” ucapnya sebelum membacakan isi pesan tersebut. Dalam pesan tersebut Bupati menyampaikan bahwa KKN adalah bentuk merupakan penerapan praktek ilmu yang sudah didapatkan selama di bangku perkuliahan. “Saya sangat berharap dalam KKN tahun ini mampu menjadikan masyarakat Bojonegoro menjadi berdaya, yang awalnya belum mandiri dengan hadirnya mahasiswa dan mahasiswi IAI Snan Giri masyarakat menjadi lebih mandiri dan mampu memetakan potensi didaerahnya” ujar dokter ketika menyampaikan pesan dari ibu Bupati. Dalam acara pemberangkatan ini Bupati Bojonegoro yang diwakili oleh Staffnya memberangkatkan sebanyak 255 mahasiswa.

Kuliah Kerja Nyata (KKN) merupakan program wajib yang diadakan setiap tahun oleh IAI Sunan Giri Bojonegoro. Dan KKN yang dilakukan ini adalah bagian dari bentuk pengabdian masyarakat. “Sebaik-baik manusia adalah yang bisa memberikan manfaat bagi manusia lainnya” ujar Rektor IAI sunan Giri kepada peserta KKN.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>