Ujian Skripsi Prodi BSA

Ujian skripsi menjadi momen yang paling menegangkan bagi mahasiswa, begitu juga dengan mahasiswa Institut Agama Islam Sunan Giri Bojonegoro, Prodi BSA Fakultas Adab. “Meskipun saya sudah pelajari isi skripsi saya, tapi rasanya masih degdegan” ujar Ama salah satu dari peserta ujian skripsi.

Untuk dapat ikut ujian skripsi ini mahasiswa diwajibkan untuk menyelesaikan administrasi, yang meliputi: harus lulus semua mata kuliah, dan menyerahkan sertifikat-sertifikat pendamping. “Untuk bisa mendaftar ujian maka peserta wajib menyetorkan persyaratan yang telah ditentukan. Hal inilah yang menjadikan tidak semua mahasiswa bisa mendaftar ujian” ucap Ainun selaku tenaga kependidikan Prodi BSA.

Ujian skripsi ini diikuti oleh 11 mahasiswa, dengan rincian 7 laki-laki dan 4 perempuan. Satu persatu peserta ujian memasuki ruangan. Tiap peserta mendapatkan waktu 60 menit dalam ujian. Ujian ini dimulai pukul 8 Pagi hingga pukul 5 sore. Dalam ujian ini peserta di uji oleh tiga dosen penguji, dan satu notulen.

suasana ujia skripsi prodi BSA

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>