RJI GANDENG IAI SUNAN GIRI BOJONEGORO GELAR ROADSHOW DOAJ

Bojonegoro – Rektor IAI Sunan Giri Bojonegoro membuka acara Roadshow Directory of Open Access Journals (DOAJ) yang dilaksanakan di Gedung C lantai 1 IAI Sunan Giri Bojonegoro. Dalam sambutannya Gus Arif sapaan akrab Rektor mengungkapkan bahwa pengelolaan jurnal merupakan hal yang sangat penting. “Jurnal online hari ini menjadi sebuah kebutuhan karena menjadi syarat untuk kenaikan pangkat: ujarnya.

Dalam acara Roadshow DOAJ ini dihadiri oleh 49 peserta. “Peserta dari kegiatan ini tidak hanya dari internal kampus IAI saja tetapi juga dihadiri oleh peserta dari kampus lain” tutur Ainun selaku panitia pada acara ini.

Acara ini mendatangkan dua tutor dari RJI yakni Khoiurul Fathoni dan Andista Candra. Ada dua fokus materi pada acara ini pertama tentang persiapan akreditasi jurnal online dan yang kedua cara melakukan apply di DOAJ.

“Alhamdulillah dengan ikut acara ini banyak hal baru yang saya pelajari untuk meningkatkan reputasi jurnal kami” ujar peserta dari Yudharta Pasuruan.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>