SALURKAN DUA TANGKI AIR BERSIH

Bojonegoro- Dua truk tangki dari PDAM berangkat dari Bojonegoro menuju ke Kecamatan Temayang pada Jum’at pagi (25/10/2019). “Bhakti Sosial di bulan ini kita rupakan dalam bentuk penyaluran air bersih untuk beberapa daerah yang mengalami bencana kekeringan” ucap Farid selaku dosen yang terjun dalam kegiatan BAKSOS. Bantuan air bersih PDAM ini disalurkan ke Desa Bakulan Kecamatan Temayang, Bojonegoro.

Menurut Lisa penyaluran Air bersih ke Desa Bakulan dikarenakan Desa tersebut telah mengalami musibah kekeringan mulai dari bulan Maret. “Desa ini sudah mengalami kekeringan sejak lama sekitar tujuh bulan” ujar Muna Anggita warga desa Bakulan. Muna mengungkapkan bahwa warga sangat membutuhkan sarana air bersih untuk masak, mandi, mencuci. “Kami sangat kesulitan dalam mencari air, kami harus bangun malam untuk mengambil air dari sumur, itu jumlahnya masih sangat sedikit” lanjutnya.

“BAKSOS air bersih disini bukan yang pertama, kemarin kita telah menyalurkan tangki ke daerah Ngasem” ucap Lisa selaku panita Baksos. Selain itu panita Baksos juga mengajak para dermawan untuk ikut menyumbang air bersih.

Dua truk tangki saat tiba di Desa Bakulan
warga ikut membantu membagikan air

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>